-->

MegaPower Slim Solusi Terbaik Untuk Kesehatan Tubuh Jangka Panjang

Mega Power Slim Solusi Terbaik Untuk Kesehatan Tubuh Jangka Panjang - Aktivitas seseorang yang padat terkadang atau bahkan seringkali, membuat lupa akan sikap hidup yang sehat karena memang kesibukan dan banyaknya hal yang harus dikerjakan sudah membuat kita menjadi teramat lelah dan abai terhadap kesehatan. Sebagai contoh misalnya, saat akan berangkat kerja kita terlalu terburu-buru hingga lupa akan sarapan pagi yang penting sekali untuk aktivitas kerja. Nanti makan paginya sudah menjelang siang atau bahkan sekalian dengan makan siang.
Hal penting lainnya yang sering diabaikan adalah pola makan yang tidak sehat! Gorengan, Makanan Ber Lemak Tinggi, Makanan Cepat Saji, Minuman Ringan Ber Soda, dan lain sebagainya. Ini tentu memberi efek tidak baik bagi tubuh apalagi jika dilakukan terus menerus dalam jangka panjang. Kolesterol, jantung, diabetes, lemak dalam tubuh, adalah beberapa diantara penyakit yang umum ditemui sebagai akibat dari pola makan yang sembarangan.

Susu Mega Power Slim, Solusi Diet sehat



Segelas Susu Mega Power Slim cara langsing untuk diet anda 

Produk MegaPower Slim Sudah Memiliki Nomor Ijin LPPOM MUI & Nomor Ereg BPOM Sbb :

Nomor LPPOM MUI : 1516010890414.
Nomor Ereg BPOM : 302191201700021.

Manfaat MegaPower Slim :

  1. Membantu meningkatkan kesehatan jantung.
  2. Menurunkan kadar lemak dalam darah.
  3. Membuang racun-racun yang ada didalam tubuh.
  4. Memperlambat proses penuaan.
  5. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  6. Menjaga kesehatan gastro usus.
  7. Menjaga kadar kolesterol, trigeserida dan glukosa darah.
  8. Melancarkan pencernaan dan pembuangan air besar.
  9. Mengurangi bakteri yang tidak diperlukan bagi tubuh
  10. Menurunkan dan Mengontrol berat badan secara cepat dan aman
  11. Tidak perlu melakukan diet yang ketat
  12. Tetap Boleh Makan seperti Biasa Tanpa ada Pantangan Tertentu
  13. Membantu Mengurangi Kadar Lemak dalam Darah
  14. Mengubah Lemak Menjadi Energi
  15. Membuang Racun di dalam Tubuh
  16. Memperlambat Proses Penuaan
  17. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Baca juga : Manfaat Kopi Hijau "Green Coffee With Fibre

Testimoni Pengguna Susu Mega Power Slim


Hasil pada Setiap Orang akan Berbeda-beda setelah MengKonsumsi MegaPower Slim Sesuai Anjuran :

  • Rata rata penurunan berat badan mencapai 2 kg per minggu.
  • Ada juga testimoni Pembeli yg turun 3 kg dalam 5 hari.
  • Hasil berbeda-beda tergantung metabolisme tubuh konsumen.
Agar Hasil Mega Power Slim ini dapat maksimal :

Makan Pagi :
  • Minum dua gelas air putih sebelum makan pagi kemudian makan buah (makan buah apa saja). Lalu minum tiga sendok megapowerslim dengan air putih kurang lebih 200 ml. makan pagi ini lauknya berupa telur dengan hanya putih telurnya saja yang dikonsumsi setelah itu minum kembali dua gelas air putih.

Makan Siang :
  • Normal seperti biasa saja tetapi tidak nambah kembali porsi makannnya. Cukup satu kali saja.
Makan malam :
  • Alternatif 1 : Seperti Makan Pagi
  • Alternatif 2 : Seperti Makan Siang Namun dengan Porsi Setengah Baik Nasi Maupun Lauk nya
  • Alternatif 3 : Makan dengan Porsi Nasi Seperempat dari Biasanya, Lauk Pauk Normal dan Tidak Nambah Porsi


Komposisi dan Manfaat Megapowerslim
Apa manfaat serta kandungan minuman diet megapowerslim ?
minuman diet megapower slim mengandung  bahan bahan alami yang  dapat membakar simpanan lemak di tubuh dan mencegah penyerapan karbohidrat berlebihan dari makanan yang masuk
white kidney bean yg terkandung dalam produk megapower slim memiliki khasiat yang sangat menakjubkan untuk program penurunan berat badan .
Banyak peneliti yang telah melakukan penelitian terhadap glikoprotein yang diekstraksi dari white kidney bean. White kidney bean mempunyai nama latin Faseolus vulgaris. White kidney bean mempunyai 3 bentuk isoform alfa amilase inhibitor, yaitu Alfa-A1, Alfa-A12, dan Alfa-AIL. Alfa amilase inhibitor dapat mencegah pencernaan karbohidrat, yaitu dengan memblok total tempat kerja dari enzim alfa amilase. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi aktivitas dari enzim alfa amilase inhibitor, yaitu pH, suhu, waktu inkubasi, dan adanya ion tertentu. Selain itu, juga ditemukan bahwa white kidney bean dapat menginaktivasi aktivitas dari enzim alfa amilase yang dihasilkan oleh kelenjar saliva, intraduodenal, dan intraileal. Aktivitas ini tidak dipengaruhi oleh paparan dari asam lambung.
Ada 10 uji klinik yang menujukkan penurunan berat badan dengan pemberian fase 2. Tiga uji klinik menunjukkan penurunan berat badan yang bermakna pada kelompok yang diberikan fase 2 dibandingkan dengan plasebo pada pasien overweight atau obesitas. Pada kelompok fase 2 diberikan dosis antara 445 mg selama 4 minggu sampai 3000 mg selama 12 minggu. Sedangkan, untuk kelompok plasebo hanya mengatur asupan karbohidrat. Enam uji klinik berikutnya juga menunjukkan adanya penurunan berat badan dari waktu ke waktu pada kelompok yang diberikan fase 2  dibandingkan dengan plasebo. Tiga uji klinik diantaranya disertai adanya penurunan kadar trigliserida.
selain ekstrak white kidney bean, dalam kandungan megapower slim juga terdapat L carnitin.
L-Carnitine adalah asam lemak yang berperan penting bagi metabolisme tubuh. L-Carnitine mempunyai dua manfaat utama yaitu membakar lemak dan meningkatkan energi. Dan L-Carnitine terutama bermanfaat untuk membakar lemak perut yang membandel. Mengkonsumsi suplemen L-Cartinine dan Omega 3 adalah cara paling mudah untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan level energi kita.
Manfaat L-Carnitine pada MegaPower Slim
L-Carnitine berfungsi untuk mengantarkan lemak menuju tungku pembakaran lemak dalam tubuh yang disebut Mitokondria. Kemudian lemak yang teroksidasi menghasilkan energi dalam sel, sehingga disebut “pembakaran lemak”. Organ tubuh yang membutuhkan banyak energi seperti jantung, otot, dan hati, membutuhkan L-Cartinine dalam jumlah besar agar dapat terus berfungsi secara optimal.
L-Carnitine telah lama digunakan oleh atlet dari berbagai bidang olahraga untuk meningkatkan performa mereka, dan merupakan salah satu suplemen paling populer untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan.
Mega Power Slim Membakar Lemak Perut dengan L-Carnitine
Lemak perut adalah salah satu lemak yang paling sulit dihilangkan, dan lemak perut dapat mengakibatkan berbagai masalah kesehatan. Ketika kita mempunyai lemak perut, maka lemak dalam hati, jantung, dan otot juga akan otomatis meningkat. Lemak dalam hati akan menyebabkan berbagai penyakit hati, dan lemak dalam jantung akan mengganggu kerja jantung bahkan mengubahnya.Dengan mengkonsumsi L-Carnitine, tubuh akan melawan pembentukan lemak perut, karena pembakaran lemak meningkat, dimana akan berefek kepada menurunnya kadar triglycerides dan kolesterol jahat.
Minuman Diet Pengganti Makan ?
Pola makan yang tidak berubah adalah salah satu penyebab utama seseorang sulit menurunkan berat badannya. Hal ini banyak terjadi ketika seseorang tidak dapat mengendalikan keinginan untuk makan. Untuk mengatasi ini, megapowerslim memberikan suplemen pengganti makan dalam bentuk serbuk halus. Apa manfaat dari penggunaan minuman diet pengganti makan ini ?
Pertama, minuman diet ini memberikan rasa kenyang sebab akan dipecah dan dicerna oleh tubuh secara bertahap. Hal ini membuat seseorang tidak mudah lapar dan tidak mendorong untuk banyak ngemil atau makan. Kedua, minuman diet ini memenuhi kebutuhan gizi tubuh sehingga meskipun makannya sedikit tapi kebutuhan untuk gizinya terpenuhi. Makanya, tidaklah heran para pasien yang mengikuti tretment ini rata-rata tidak merasa lesu atau pusing dan keluhan negatif lainnya.
Fiber sol atau soluble fiber adalah serat nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terutma untuk sistem pencernaan. Mungkin anda masih aneh mendengar dengan serat, berbeda dengan karbohidrat, protei, vitamin atau lainnya.
Serat ini berbeda dengan karbihidrat, lemak atau prtein, ketika dalam proses pencernaan karbihidrat, protein atau lemak akan larut dan dapat dicerna oleh sistem pencernaan. Berbeda dengan serat, serat tidak mampu dicerna oleh sistem pencernaan dan ketika keluar serat tersebut akan tetap utuh tidak terurai.
Serat terbagi menjadi dua macam yaitu :
  1. serat yang dapat larut dalam air (soluble fiber)Serat ini mampu menyerap air dan jenis lainnya seperti lemak, sifatnya yang larut di dalam air kemudian berasatu dan berubah menjadi gel, lalu dibuangnya ke luar tubuh bersamaan kotoran.
  2. Serat yang tidak dapat larut dalam air (insoluble fiber)Serat ini tidak mampu larut di dalam air sehingga, namun tetap mampu mnyerap lemak dan zat lainnya yang akan dibuang namun mengendap di usus dan membuang dengan kondisi yang utuh atau tidak terurai.
Dari keduanya serat tersebut serat yang dapat menyerap air yang sangat baik untuk pencernaan tubuh. Serat soluble fiber ( fiber sol ) akan mengikat lemak sehingga lemak tidak akan terserap oleh tubuh melainkan dikeluarkan bersama feses. Soluble fiber akan larut dalam air dan berubah menjadi gel lembut di dalam usus. Gel ini di dalam usus dapat membantu banyak masalah kesehatan, termasuk kolesterol tinggi, kadar lemak yang berlebihan dan diabetes.
Serat ini sangat penting sekali bagi tubuh, namun banyak orang yang jarang mengkonsumsi, mereka lebih sering mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi, kandungan glukosa yang tinggi, pedas dan lainnya. Akibat dari konsumsi makanan terebut dan kekurangan serat banyak membuat orang mengalami masalah dengan pencernaannya dan bahkan jika sudah parah akan mengakibatkan berbagai penyakit, seperti :
  1. Susah buang air besar
  2. Sakit perut
  3. Wasir peradangan usus
  4. Kolesterol tinggi
  5. Diabetes
  6. Serangan jantung, akibat kolestrol yang tinggi
  7. Kolesterol yang tidak terbuang menyebabkan berbagai penyakti seperti stroke
Itu adalah beberapa penyakit akibat dari pencernaan yang tidak sehat dan kekurangan serat. Sebenarnya masih banyak lagi masalah-masalah kesehatan lainnya akibat dari kekurangan serat ini.
Manfaat Fiber Sol bagi Kesehatan dan Kecantikan Tubuh
Beberapa manfaat serat fiber soul ( soluble fiber ) bagi tubuh, diantaranya :
  1. Melancarkan sistem pencernaan
  2. Menjaga usus dari kolesterol jahat
  3. Menyerap lemak, kolesterol dan kadar glukosa di dalam makanan yang kemudian membuangnya ke luar tubuh bersama kotoran.
  4. Menjaga tubuh dari kolesterol tinggi, Diabetes, penyakit usus, serangan jantung dan stroke
  5. Membuat dan Menjaga tubuh tetap langising karena pencernaan yang sehat dan penyerapan lemak yang maksimal sehingga tubuh terlihat sehat, langsing dan cantik.
  6. Menjaga dari kegemukan atau kelebihan berat badan
Serat sering dilupakan oleh sebagian orang tanpa disadari akibatnya banyak orang mengalami berbagai penyakit yang sebenarnya berawal dari pola makan yang tidak sehat salah satunya kekurangan serat. Kebutuhan serat yang di butuhkan oleh tubuh ialah sekitar 25 gram per hari namun kebanyakan orang indonesia mengkonsumsi serat hanya berkisar 10 gram per hari. Serat ini sangat penting bagi tubuh dan jangan sampai kekurangan serat agar tubuh semakin sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.
Dengan uraian di atas maka sangat logis jika metode Terapi Bakar lemak ala megapowerslim ini diklaim super ilmiah dan alamiah serta memberikan hasil yang cepat.
Cara Kerja Nutrisi Megapower Slim
  • Karbohidrat dan lemak dinetralkan dan diikat oleh phaseolamin sehingga tidak diserap tubuh.
  • Sebagian karbohidrat dan lemak yang terserap dibakar dan dimetabolisir oleh tubuh sehingga tidak menumpuk menjadi lemak.
  • Fibersol pada minuman ini akan membantu melancarkan pembuangan sisa makanan dalam pencernaan.
Aturan Konsumsi dan Saran Penyajian
  1. Tuangkan 3 sendok makan Fat Burn Drink kedalam gelas.
  2. Tambahkan dengan air putih 240ml (hangat atau dingin).
  3. Konsumsi Fat Burn drink dua kali sehari pada saat sebelum makan
NOTE : Fat burn drink  tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui.

Hasil maksimal dapat anda dapatkan dengan mengkonsumsi Megapower Fat burn drink  secara teratur. Selain itu, anda juga harus memperhatikan makanan yang anda konsumsi setiap hari. Hindari makanan yang dapat membuat berat badan anda kembali naik. Beberapa diantara makanan yang harus dihindari selama mengkonsumsi Megapower Fat Burn Drink  adalah :
  1. Roti atau nasi.
  2. Minuman beralkohol.
  3. Minuman berkarbonasi (biasanya terdapat minuman jenis soda).
  4. Minuman diet (diet coke).
  5. Makanan yang mengandung minyak berlebih,seperti gorengan.
Berat badan berlebih memang menjadikan suatu momok menakutkan bagi sebagian orang, khususya wanita. Hal tersebut jangan sampai membuat anda tidak ingin makan. Makan sangat diperlukan oleh tubuh karena dengan makan, tubuh akan ternutrisi dan sistem didalamnya dapat bekerja dengan baik. Megapower Slim bekerja secara efektif menurunkan berat badan walaupun tetap makan makanan yang anda sukai. Tubuh yang ideal akan menambah kepercayaan diri seseorang maka dari itu jangan tunda untuk selalu merawat dan menjaga tubuh anda. Hati-hati dengan produk palsu yang beredar di pasaran karena dapat membuat kondisi badan anda tidak stabil.

Produk Herbal lainnya :

  • RWP MP MASSAGE CREAM
  • RWP GREEN COFFEE TANPA FIBER/SERAT
  • RWP APPLE STEM CELL 
  • RWP HYGIENE FOR MEN | OBAT KUAT & PERAWATAN 
  • TEH HERBAL DAN SHEN GOJI : TEH MULTI MANFAA
  • BANYU V RWP UTK MERAWAT ORGAN 

Demikian informasi mengenai susu Mega Power Slim Solusi Terbaik Untuk Kesehatan Tubuh Jangka Panjang, untuk pemesanan silahkan menghubungi via sms/whatsapp ke 087884624836. Terima kasih atas kunjungannya ke arivherbal.blogspot.co.id semoga bermanfaat.


1 Response to " MegaPower Slim Solusi Terbaik Untuk Kesehatan Tubuh Jangka Panjang"

  1. how to get air jordan 18 retro racer blue | Airjordan21 Retros
    How to get air jordan where can you buy air jordan 18 retro red suede 18 retro air jordan 18 retro men blue super site racer blue. This is one for air jordan where to order air jordan 18 retro varsity red 18 retro racer blue. website to buy air jordan 18 retro racer blue Airjordan21 Retro Car rental. No one else air jordan 18 retro men discount has this!

    BalasHapus