-->

Kopi Hijau "GREEN COFFEE WITH FIBRE"

Kopi Hijau "GREEN COFFEE WITH FIBRE" Hai sobat arivherbal semua apa kabar?, semoga semua dalam keadaan sehat dan baik yah. Alhamdulillah kali ini ariv herbal akan membagikan informasi produk herbal terbaru yaitu Kopi Hijau "GREEN COFFEE WITH FIBRE". Produk ini masih termasuk dalam kategori minuman herbal dan juga ada RWP Green Coffee Non Fibre. Kedua produk ini sama-sama berbahan dasar kopi hijau, yang membedakan adalah, yang satu dikombinasikan dengan fiber/fibre atau serat dan yang lainnya tidak menggunakan fibre/fiber/serat hanya kopi hijau saja.


Kopi Hijau GREEN Coffee With Fibre Solusi Diet Sehat

Kedua produk ini memiliki harga yang berbeda meski demikian keduanya tetap mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh kita. Jadi sobat ariv herbal dapat mengkonsumsi jenis manapun sesuai dengan kebutuhan dan selera. Untuk Green Coffee With Fibre, produk ini memang sejatinya untuk pelangsingan. Diproduksi khusus untuk melawan lemak yang membuat tubuh menjadi gemuk.

Sebetulnya apa sih kopi hijau itu? karena kita nyaris tidak pernah mendengar namanya. Sehari-hari kita hanya mendengar dan sebagian dari kita, mengkonsumsi kopi hitam, baik dicampur dengan gula atau tidak. Jadi untuk sebagian orang, kopi hijau ini merupakan sesuatu yang baru. Bagi yang baru mendengar, berikut penjelasan tentang kopi hijau, semoga membantu ya.

Kopi Hijau : Sebuah Wawasan

Kopi hijau atau Green Coffee adalah sebutan atau istilah dari biji kopi muda yang belum melewati proses pemanggangan. Sejarah kopi hijau masih belum jelas tetapi biasanya dikaitkan dengan tradisi atau kultur masyarakat Arab pada Abad pertengahan (Abad 12 M). Pada saat itu masyarakat belum mengenal pemanggangan biji kopi seperti saat ini.

Budaya masyarakat Arab kala itu adalah menikmati kopi dengan hanya menghaluskan biji kopi dengan cara ditumbuk halus setelah itu dituang ke dalam wadah lalu dinikmati. Itulah sekelumit riwayat kopi hijau, tentu ini masih sangat-sangat mungkin untuk didiskusikan, jadi ini bukanlah sejarah mutlak asal-muasal kopi hijau. Pastinya meminum kopi hijau lebih nikmat yah tanpa perlu memusingkan asal-usulnya, he he he he he….. untuk sejarahnya kita serahkan saja pada ahlinya.

Bagaimana Sih Rasa Kopi Hijau?

Tim Davit Herbal sendiri Alhamdulillah sudah mencicipi kopi hijau secara langsung dan bahkan langsung melakukan demo terhadap khasiat kopi hijau ini. Bagaimana rasanya? menurut kami, green coffee ini memiliki aroma dan rasa tumbuhan yang sangat kuat. Jadi pada saat mengkonsumsinya, serasa tidak sedang minum kopi tetapi malah seperti minum jamu. Pastinya aroma dan rasa kopi yang berbahan dasar biji kopi muda tanpa pemanggangan ini, kental aroma tumbuhan herbalnya.

Trus juga, cara meminumnya tidak asal minum, untuk mendapatkan hasil dan khasiat terbaik dari coffee ini, kita perlu melakukan beberapa langkah, yaitu :

pertama, siapkan gelas/wadah yang dapat menampung air sebanyak 250-300 ml takaran

kedua, masukkan tiga sendok teh bubuk kopi hijau ke dalam gelas lalu tuangkan air panas suhu termos

ketiga, diamkan lebih kurang 30 menit sampai berwarna hijau. setelah itu bisa kita nikmati. Kenapa kopi tersebut harus sampai berwarna hijau? karena warna hijau itulah yang memberikan khasiat terbaik. Selengkapnya cara penyajian green coffe RWP ada pada uraian dibawah.

Green Coffee + Fibre RWP

Berikut sebagian manfaat Green Coffee with Fibre merk RWP :

*Green Coffee Fibre ini mengandung serat yg tinggi sehingga bisa untuk melancarkan BAB dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

*Produk Green Coffee Fibre RWP Grup termasuk kualitas Grade A, sehingga termasuk terbaik di kelasnya dibanding Green Coffee yg ada di pasaran.

*Fungsi Fibre selain untuk pelangsingan, juga untuk kesehatan karena membuat lancar metabolisme tubuh dan mengandung Antioksidan tinggi. Bisa berfungsi sebagai penangkal Radikal Bebas.

Manfaat lain Green Coffee :

1. Meluruhkan lemak tubuh berlebih dan menurunkan berat badan.
2. Menurunkan tekanan darah yang tinggi.
3. Meningkatkan konsentrasi otak.
4. Detoksifikasi organ hati/Detox liver.
5. Memiliki efek antioksidan yang komprehensif.
6. Mengatur kadar glukosa darah.
7. Sebagai sumber alami asam klorogonet yaitu sebuah zat pembakar lemak terkaya.

Produk  ariv herbal lainnya sbb:

  • MegaPower Slim susu herbal pelangsing
  • Kopi Hijau "Green Coffe"
  • Kopi Hijau"Green Coffee With Fibre"


  • Aple stemcel
  • Teh herbal Dhan Shen Ghoji


Demikian informasi cara langsing dengan minum kopi hijau "Green Coffe White Fibre" semoga bermanfaat


0 Response to "Kopi Hijau "GREEN COFFEE WITH FIBRE""

Posting Komentar